---------- Selamat Datang ---------- Welkom ---------- Welcome ---------- Bienvenue ---------- Willkommen ---------- Aloha Mai ---------- Swaagatam ---------- Velkomin ---------- Benvenuto ---------- Wëllkomm ---------- Ulo Kumyn Denen Zhyna ---------- Dobro Pozhalovat' ---------- Bienvenidos ---------- Wilujeng Sumping ---------- Yin Dee ---------- Hosh Keldingiz ---------- Irashaimasu ---------- Sugeng Rawuh ---------- Pari Yegak ----------

Wednesday, February 24, 2010

Superman

*originally written : 1.1.2009

“when brave meet brain, a true power will came out from the inside not from how strong we are. and from that greats power came a great responsibility to. thats what i called the true superman, a man who has a superheart…”

Superman…kalau diartikan secara langsung ke dalam bahasa indonesia adalah manusia super. Di dalam versi aslinya, seorang superman adalah seseorang yang mempunyai kepribadian ganda. Yang pertama sebagai manusia biasa, yang kedua sebagai seorang superhero, seorang yang kebal terhadap berbagai macam senjata dan tak mudah disakiti.

Tapi, menurut saya seorang Superman yang sejati adalah seorang manusia yang berhati super, yang tak mudah goncang dalam berbagai masalah. Seorang yang berpikir layaknya seorang bijak, yang mampu dan berpikir dalam memecahkan masalahnya. Seseorang yang kebal dan kuat hatinya. Seseorang yang manusiawi, yang tentunya memiliki kelemahan, disamping semua kelebihannya. Seseorang yang tidak memilih, menerima dan melihat orang lain tanpa melihat latar belakangnya, baik agama, ras, suku atau lainnya.
thats what i called the real superman

something that never i cant be…

No comments:

Post a Comment