---------- Selamat Datang ---------- Welkom ---------- Welcome ---------- Bienvenue ---------- Willkommen ---------- Aloha Mai ---------- Swaagatam ---------- Velkomin ---------- Benvenuto ---------- Wëllkomm ---------- Ulo Kumyn Denen Zhyna ---------- Dobro Pozhalovat' ---------- Bienvenidos ---------- Wilujeng Sumping ---------- Yin Dee ---------- Hosh Keldingiz ---------- Irashaimasu ---------- Sugeng Rawuh ---------- Pari Yegak ----------

Wednesday, February 24, 2010

Kejujuran

kejujuran itu seperti es krim
kalau tidak dilahap, bakalan cepat meleleh hilang ditelan hawa panas
biseps di tangan itu kan otot fisik
nah, kejujuran itu otot mental,
dan otot harus dilatih terus biar kuat…
untuk hari ini latihan kejujuran ku, jujur pada diri sendiri…
tapi aku takut,
takut kalo intuisiku mengenai banyak hal selama ini bisa salah
aku takut,
takut kalo aku bangun besok, matahari ga muncul di timur
atau,
gimana kalo aku bangun besok…
aku baru tahu, kalau hati bisa salah…

No comments:

Post a Comment